Article

Contoh Surat Lamaran Untuk Posisi Admin Toko Online

Published 19.32 |

Kepada Yth,

Toko Online Tokomania.com

Dengan hormat,

Saya, Selly Purnamasari, mengetahui bahwa perusahaan Bapak sedang membutuhkan tenaga admin toko online, untuk itu saya ingin melamar untuk posisi tersebut.

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai admin toko online selama [jumlah tahun] tahun di [nama perusahaan], di mana saya bertanggung jawab mengelola dan mengoptimalkan toko online perusahaan tersebut. Saya memiliki kemampuan dalam menggunakan software e-commerce seperti Shopify dan WooCommerce, serta menguasai bahasa HTML dan CSS.

Selain itu, saya juga memiliki kemampuan dalam mengelola dan mengoptimalkan media sosial, serta menyusun strategi pemasaran digital. Saya percaya bahwa kemampuan dan pengalaman saya dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan Anda.

Saya sangat tertarik untuk bergabung dengan pada Tokomania.com dan berharap dapat mengambil bagian dalam mengembangkan toko online perusahaan Anda.

Saya anggap lamaran ini sebagai tanda serius dari keinginan saya untuk bergabung dengan Tokomania.com

Saya siap untuk dihubungi di hari kerja pada nomor telepon atau whatsApp : 081234567890 - atau melalui email selly.ps@yahoo.com

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan, dan saya berharap dapat dijadikan sebagai salah satu kandidat yang akan diwawancarai. 


Hormat saya,


Selly Purnamasari,

******




Anda Membutuhkan jasa penulis Surat Lamaran, Cover Letter atau Curriculum Vitae atau Resume Profesional?

Silahkan hubungi nomor berikut, bisa melalui Whatapps loh?!

081 555 88 2600 Nur Muhammadian

08155520161 : Heri M. Cahyo