Article

Contoh Surat Lamaran Kerja Fresh Graduate Sarjana Peternakan

Berikut contoh Surat Lamaran Kerja dari Seorang Sarjana Peternakan :

Malang, 06 Maret 2016

Kepada:  Departemen Sumber Daya Manausia
Up: Pimpinan Departemen Sumber Daya Manusia
PT. Charoen Phokphand Indonesia Tbk
Jl. Ancol VIII/1, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara,
DKI Jakarta, Indonesia.

Posisi: Staff Produksi

Dengan hormat,

Sebuah kehormatan besar bagi saya bila bisa bergabung dalam perusahaan Bapak : PT. Charoen Phokphand Indonesia Tbk yang selama lebih dari 43 tahun berhasil memproduksi dan menjual pakan, anak ayam usia sehari dan makanan olahan yang memiliki kualitas tinggi dan berinovasi, sehingga menjadi perusahaan papan atas di bidangnya. Perusahaan besar seperti PT. Charoen Phokphand Indonesia pasti membutuhkan tenaga-tenaga muda yang memiliki kemauan belajar yang tinggi, mandiri, menyukai tantangan, mudah beradaptasi, dan saya memiliki kriteria-kriteria tersebut.

Saya Sarjana Peternakan yang selama kuliah berhasil mempelajari ilmu  Feedlot Management, Beef Cattle Management, Poultry Management, Green Feed Production, Livestock farming, Farm Entrepreneurship. Saya juga sudah mempraktikkan ilmu-ilmu tersebut dalam program Praktik Kerja Lapangan di beberapa desa dengan membina para peternak sapi dan ayam.

Saya yakin dengan ilmu dan pengalaman tersebut akan mampu secara maksimal berkontribusi di perusahaan Bapak bila diberi kesempatan untuk bergabung.

Sebagai tindak lanjut dari surat lamaran ini, saya bersedia untuk melakukan wawancara baik secara langsung maupun melalui telepon. Semoga Bapak  bersedia  menjawab telepon atau berkenan menghubungi saya untuk mengatur jadwal waktu wawancara.

Terima kasih atas waktu dan perhatiannya.

Hormat saya,

Ttd

Nur Muhammadian

Lampiran: Resume